install ulang laptop notebook windows 7 bandung,install ulang laptop notebook windows 10 bandung,install ulang laptop notebook windows xp bandung,install ulang laptop notebook windows 8.1 bandung,install ulang laptop notebook windows XP bandung

JUAL JASA RAKIT DAN INSTALL ULANG PC/LAPTOP

install ulang + aplikasi laptop pc netbook notebook bandung cimahi

KONTAK:
SMS/Telp. : 089686927695

JASA RAKIT PC DAN INSTALL ULANG PC/ LAPTOP

Assalamualaikum kaskuser

Disini ane mau nawarin jasa gan barang kali ada yang butuh..

jasa yang ane tawarkan adalah jasa RAKIT PC /KOMPUTER SERTA install ulang pc/laptop gann. buat yang bingung.ga paham RAKIT dan takut install ulang pc/laptopnya ane coba bantu gan... ane bukan ahli teknisi... tapi mngerti sedikit tentang komputer dengan permasalahan nya...

berikut spesifikasinya:

1.windows 7 AIO 32 /64 bit
2.windows 8 AIO 32/64 bit
3.windows 8.1 AIO 32/64 bit
4.windows 10 AIO 32/64 bit
5. windows xp 32 dan 64 bit

keping dvd installernya juga ane jual gann...

semua software installer semua dari ane gann. kecuali jika ente punya software sendiri monggo ( installer ori) .ane tinggal instal doang...software dari ane bukan ori alias trial alias bajakan lahh...semua windows bisa diaktivasi full..... Soalnya saya juga make ituu

ketentuan pesan:
1. bisa di panggil sekitaran tangerang kota.. selain itu di kenakan biaya bensin tergantung wilayah

2. untuk laptop bisa cod di mall2 yang ada tempat nongkrongnya ama ada colokan listriknya buat jaga2 kalo abis batree.

3.WAJIB MEMBACKUP DATA2 yang ada Di LAPTOP/PC AGAN!! terlebih dahulu khilangan data di luar tanggung jawab saya
WAJIB MEMBAWA/PUNYA DRIVER BAWAAN (Agar memudahkan dalam proses instalasi) jika tidak ada driver nanti bisa saya install kan via driver dari saya make driver pack..

laptop/pc harus sudah siap di eksekusi biar ga lama dalam pengerjaan.. jadi ane tinggal install sajaa...

4. ane tidak bertanggung jawab dengan data2 milik ente. misal hilang atau apa pun.

5. aplikasi akan di kasih selama di ane ada.. seperti microsoft 2016.. photoshop cc2015. Dan aplikasi pembantu lain nyaa

6.untuk driver biasanya bawaan dari komputer / laptop/ motherboard ente pas beli...( makanya wajib bawa kaset dvd bawaan nya biar gampang ) yang ga punya bisa ane bantu dengan menggunakan dvd driver pack solution 15 dari ane

7.harga jasa + install 80.000; gann. Dan khusus untuk rakit pc jasa nya 150.000.. Dan kalau rakit sakalian langsung install.. Tinggal di tambah kan.saja ya..
atau ente punya dvd sendiri tapi bingung mau install nya ane bisa bantu jasanya cuman 50.000

8.untuk panggilan bisa nya sore gan setelah ane pulang kerja jam 4 sore.sampai jam 9 mlm selewat itu ga mau.. Maklumi kesibukan orang gann

khusus hari minggu bisa dari pagi sampai jam 9 mlm. itu pun klo ga ada acara...
untuk laptop yang ga bisa nunggu atau buru2 bisa di titipkan di tempat ane biar ane kerjain di rumah.... Setelah jadi nanti ane kabarin... Buat di ambil... Barang ente di jamin aman di ane. Kalau ada apa2 hilang di tempat ane .. Ane ganti 100% barang yang ente titipin di ane.

9. pengerjaan bisa makan waktu 1- 2 jam..untuk yang di titipkan ke ane bisa seharian misal di ambilnya sore... ane kasih lg ya sore kesokan harinyaa... Stelah selesai di install

10. sebelum pesen ane silahkan konfirmasi dulu tipe atau merek laptop/pc ente yang bermasalah biar lancar.Ga trima pesan dadakan. minimal satu hari sebelum pngerjaan / pesen jasa ane

11.garansi personal 7 hari no human error.. Untuk software2 dll

UNTUK KHUSUS RAKIT PC YANG MAU LANGSUNG BELI SEMUA DARI ANE DANA MINIMAL 50% TERLEBIH DAHULU.. UNTUK PROSES PEMBELIAN SEMUA PERANGKAT KOMPUTER YANG AKAN DI RAKIT.. SETELAH KOMPUTER JADI (SELESAI DI RAKIT) BARU ENTE LUNASI KELEBIHAN NYA... UNTUK PESAN PC RAKITAN DARI ANE PALING CEPAT JADINYA SEKITAR 2-4 HARI... DENGAN DANA 50% DARI HARGA PC RAKITAN TERSEBUT, YANG AKAN SAYA SEBUTKAN RINCIAN NYA NANTI...

UNTUK LUAR KOTA TANGERANG MISAL JABODEBEK.. PENGIRIMAN SAYA SERAH KAN KE JASA GRABCAR UNTUK PENGANGKUTAN BARANG DAN ADA BIAYA ONGKOS TAMBAHAN UNTUK PENGANGKUTAN BARANG ITU

ATAU PC RAKITAN NYA BISA LANGSUNG DI JEMPUT DI TEMPAT ANE. DAN LUNASI KEKURANGAN NYAA
UNTUK SPEK PC YANG DI INGINKAN BISA KONTAK SAYA SAJAA...Mau pc game pc kantor pc warnet tanyakan saya... Dan yng jelas di sesuaikan budget agan.. Dan untuk pc gaming biar perfoma mantap..
Dana kisaran 4-6 jutaan ya gan... Kalau pc gaming di bawah 4 jutaan di jamin kurang puas.. Ya walau ada juga pc gaming di bawah 4 jutaan.. Tapi ya itulah hehhee tau sendiri kualitasnya.. Harga menentukan kualitas kawan.. Pi klo ada yang mau rakit di bawah dana 4 juta ya ttp di buat kan yang sebagus mungkin racikan pc nyaa..

Melayani Wilayah : Bandung Kulon, Babakan Ciparay, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Astanaanyar, Regol, Lengkong, Bandung Kidul, Margacinta, Rancasari, Cibiru, Ujungberung, Arcamanik, Cicadas, Kiaracondong, Batununggal, Sumur Bandung, Andir, Cicendo, Bandung Wetan, Cibeunying Kidul, Cibeunying Kaler, Coblong, Sukajadi, Sukasari, Cidadap, Gatot Subroto, Kiaracondong, Pindad, Kebaktian, Antapani,Jl.Jakarta, Jl.Sukabumi, Laswi, BEC, Plaza, Kandaga, Gramedia, Purnawarman, Merdeka, Ahmad Yani, PHH Mustopa, Caheum, Supratman, RE Martadinata, Gasibu, Simpang Lima, Asia Afrika, Karapitan, Sunda, Naripan, Burangrang, Alun-alun, Buah Batu, Kopo, Leuwi Panjang, Sukarno Hatta, Cibiru, serta wilayah Bandung Kota/Kab serta Cimahi dan wilayah lainnya siap kami melayani anda.

Melayani Seluruh Wilayah: Bandung, Sumedang, Garut, Cianjur, Cimahi, Purwakarta, Padalarang, Dsb.
Lokasi Pelanggan Yang Sering Membutuhkan Jasa Kami :Isola,Sukarasa,Gegerkalong,Sarijadi,Pasteur,Cipedes,Sukawarna,Sukagalih,Sukabungah,Husein Sastranegara,Arjuna,Pajajaran,Pasirkaliki,Pamoyanan,Sukaraja,Maleber,Dungucariang,Ciroyom,Kebon Jeruk,Garuda,Campaka,Hegarmanah,Ciumbuleuit,Ledeng,Cipaganti,Lebak Gede,Sadang Serang,Dago,Sekeloa,Lebak Siliwangi,Cihapit,Taman Sari,Citarum,Braga,Merdeka,Kebon Pisang,Babakan Ciamis,Cihaurgeulis,Sukaluyu,Neglasari,Cigadung,Padasuka,Cikutra,Cicadas,Sukamaju,Sukapada,Pasirlayung,Sukapura,Kebon Jayanti,Babakan Surabaya,Cicaheum,Babakan Sari,Kebon Kangkung,Gumuruh,Maleer,Cibangkong,Kacapiring,Kebon Waru,Kebon Gedang,Samoja,Binong,Cijagra,Lingkar Selatan,Burangrang,Paledang,Turangga,Malabar,Cikawao,Cigereleng,Ancol,Pungkur,Balonggede,Ciseureuh,Ciateul,Pasirluyu,Karasak,Nyengseret,Karang Anyar,Panjunan,Cibadak,Pelindung Hewan,Kopo,Babakan Tarogong,Jamika,Babakan Asih,Sukaasih,Babakan,Babakan Ciparay,Sukahaji,Margahayu Utara,Margasuka,Cirangrang,Situsaeur,Kebon Lega,Cibaduyut,Mekar Wangi,Cibaduyut Kidul,Cibaduyut Wetan,Cijerah,Cibuntu,Warung Muncang,Caringin,Cigondewah Kaler,Gempol Sari,Cigondewah Rahayu,Cigondewah Kidul,Antapani Wetan,Antapani Tengah,Antapani Kulon,Antapani Kidul,Sukamiskin,Cisaranten Bina Harapan,Cisaranten Kulon,Cisaranten Endah,Pasir Endah,Cigending,Pasir Wangi,Pasir Jati,Pasanggrahan,Cipadung,Pasir Biru,Cisurupan,Palasari,Cipamokolan,Manjahlega,Derwati,Mekar Jaya,Sekejati,Margasari,Cijawura,Jatisari,Batununggal,Wates,Mengger,Kujangsari,Cipadung Kulon,Cipadung Wetan,Cipadung Kidul,Mekar Mulya,Cisaranten Wetan,Pakemitan,Sukamulya,Babakan Penghulu,Jati Handap,Karang Pamulang,Sindang Jaya,Pasir Impun,Ranca Bolang,Cisaranten Kidul,Cimincrang,Rancanumpang

Previous
Next Post »
0 Komentar